Sunday, March 16, 2014

Pada pertemuan ke-3

Kami kedatangan tamu dalam bimbingan belajar Struktur data. Ia adalah Okky Pribadi. Bpk. Okky sendiri merupakan salah satu alumni universitas Binus. Sebagai lulusan Sistem Informasi. Namun, ia merupakan salah satu programmer yg bekerja di berbagai bidang seperti web designing untuk kostumernya dalam bidang entertainment maupun media. Beliau memiliki working experience yang banyak sehingga memungkinkannya untuk semakin maju setiap tahunnya. Mulai dari web designing untuk konsumer dan produsen.
Ia berposisi dalam bidang freelancing programmer, karena memiliki keuntungan yang lebih banyak, dan memiliki sisi positifnya yang bisa menguntungkan profit dibandingkan bekerja dikantoran.

Melalui pertemuan itu, kita bisa belajar banyak dari saran-saran yang diberikan seperti mempelajari bahasa bahasa yang sering digunakan menurut beliau sendiri bahasa yang ia tekuni adalah Java dan C# dalam web dan gaming. Pertemuan seperti ini memotivasi kita untuk belajar lebih tekun. Dan kita bisa lebih dipersiapkan saat kita lulus nanti agar tetap di jalur yang sama dengan jurusan Teknik Informatika.

Nama : Dickson S.
NIM : 1701291283

No comments:

Post a Comment